Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Terungkap, 3 Hal ini yang Buat Reza Harus Keluar dari Group Band Noah


runganRemaja.com - Nama Reza akan sulit terlepas dari kata Peterpan atau Noah. Penggebuk drum atau drummer Noah ini pada akhirnya memilih jalur yang berbeda dengan rekannya di Band Noah. Pada awalnya sulit untuk dia menjelaskan alasan untuk keluar dari Band yang membesarkan namanya ini. Dan pada akhirnya terungkaplah alasan sebenarnya mengapa dia memutuskan untuk keluar dari group band Noah ini, berikut penjelasannya,

Ini Bukan Tentang Materi lagi, Ini Spritual.

Tak diragukan lagi materi yang didapatkan Reza Kala menjadi penggebuk drum group band Noah, siapa yang tak kenal dengan eksistensi group band yang satu ini. Tak hanya dalam negeri, mereka sudah melakukan ini hingga di benua yang berbeda. Ini artinya kematangan secara materi yang mereka dapatkan dari dunia ini sungguh fantastis. Lalu, mengapa harus hengkang. Inilah yang menjadi banyak pertanyaan para fans loyal Noah.

“Ini bukan lagi tentang Uang, tapi tentang ketenanga hati” inilah yang diungkapkan Reza Noah.

Tuntutan hati melawan kegelisan. Itu sebabnya mengapa jadi seperti ini.

Pada awalnya, salah satu yang dia lakukan untuk hal ini adalah terus ngeband. Sedangkan untuk waktu kosong lainnya dilakukan dengan jalan-jalan di pusat perbelanjaan. 
“Apakah hal tersebut menjamin Reza untuk mendapatkan ketenangan yang ia mau?”
Tapi ternyata jawabannya adala tidak. Ini bukanlah solusi jangka panjang untuk memuaskan hatinya yang terus menuntut mencari ketenangan. 

Hingga pada ”Akhirnya pada 2010 saya memutuskan untuk banyak berkumpul dengan orang-orang yang dalam ilmu agama Islamnya. Reza lebih banyak waktu untuk berkumpul bersama-sama orang yang dianggapnya memiliki wawasan ilmu agam luas. Dan hal tersebut terbukti berpengaruh positif untuk menjawab segala tuntutan hatinya.

Akhirnya Reza merasakan telah menemukan kedamaian spiritual yang selama ini dicari, 

Saat itu Reza Noah hanya sebatas mengikuti rutinitas berbagai kegiatan agama. Pada saat itu dia masih berstatus sebagai aggota group band Noah. Ia tidak langsung aktif dan meninggalkan Band Noah. 

“Semuanya butuh proses, bertahap-tahap untuk memantapkan hati” 

Sekitar tahun 2010–2015. Sambil tetap main band, Reza juga aktif mengikuti kegiatan pengajian dan berdakwah di waktu-waktu luang. Ia masih tetap mengikuti konser yang dilakukan Band Noah. Hingga pada akhirnya memutuskan Hengkang dari Group band ini. 

Saat ini, yang kita bisa lihat adalah Reza yang penuh dengan nuansa religious tanpa sedikitpun untuk memutuskan silaturahmi dengan sahabatnya yang ada di Group Band Noah.

#ThankYouReza

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot