Breaking

Post Top Ad

Punya Pacar Sibuk, ini Trik Jitu Agar Bikin Dia Cepet Balas Chatmu

Ngibarbalang.id - “Sibuk” terkadang menjadi musuh terbesar dalam menjalankan sebuah hubungan. Punya pasangan yang super sibuk terkadang menjengkelkan dan bahkan membuat mood menjadi tidak menyenangkan. 

“Kapan sih kamu ada waktu buat aku...???”

“kamu lebih pekerjaanmu dari pada aku...??”

Inilah kata-kata yang tidak asing lagi bagi mereka yang terkatagori orang “sibuk”. Pedahal, Di satu sisi kamu pasti bangga dengan karakternya yang pekerja keras dan bertanggungjawab menuntaskan tugas-tugas, walaupun pada sisi lainnya kamu serasa dicuekin.

Akan tetapi si doi sebenarnya sangat sayang kamu, kerja keras yang dia lakukan adalah untukmu, hanya saja terkadang sifat sensitif mu yang berfikir negatif tentang pasanganmu.

“chat nggak dibalas...??” dan yang buat fikiran kamu tambah negatif chatnya udah di “read” tapi belum juga di balas-balas. Nah...lakukan beberapa tips dibawah ini untuk konsidi yang kamu alami saat ini:


 “keep your smile” Jangan ngambek dulu kalau pesanmu hanya dibaca, positifkan fikiran kamu.


Coba positive  thingking dulu, kamukan nggak tau persis sedang apa dia disana. Tapi terkadang yang menyakitkan sih kalau tahu pesanmu hanya dibaca tapi nggak kunjung dibalas. Apalagi kalau tahu dia online tapi bahkan nggak membuka pesanmu. 

Kalau kamu kasih dia waktu, dia pasti akan membalas pesanmu setelah perhatiannya bisa fokus lagi kepadamu. Kalau kamu ngambek dan membanjirinya dengan ratusan pesan tambahan, ada peluang dia justru tambah bete dan malah nggak mau balas pesanmu.
“Keep your pisitive mind to you boyfriend”


“Sepakati alarm cinta kalian. waktu khusus untuk berkomunikasi. Kalian harus komitmen dengan kesepakatan ini ”



Terkadang kita menyepelekan komunikasi. Komunikasi adalah ujung tombak dalam menjalankan hubungan. Yang paling sering terjadi adalah miskomunikasi. Bukan tentang seberapa sering kamu dan dia berkontak, tapi lebih seintens apa kalian memaksimalkan komunikasi dalam waktu yang terbatas. Semakin dalam hubunganmu, kamu akan mengerti bahwa yang penting adalah kualitas, bukan kuantitas.
Nah, dengan adanya kesepakatan tadi maka kita bisa berkomunikasi dengan baik. Tidak ada lagi kata “nggka perhatiaan.....” dsb. Tidak perlu sampe berjam-jam untuk berkomunikasi.  Misalnya 5 menit saat jam makan siang, atau 15 menit sebelum tidur. Sesibuk apapun, jika sudah terbiasa, momen berbagi cerita denganmu akan jadi saat-saat yang ia nantikan.

buat simbol-simbol tertentu yang pastinya kalian berdua mengerti. Kalau simbol ini muncul artinya ada hal penting yang harus segera disampaikan tanpa harus menunggu alarm cinta.



Di era seperti sekarang ini sudah bnyak tersedia fitur-fitur yang bisa kamu gunakan untuk hal tersebut. Fitur chat saat ini memungkinkanmu untuk merangkai pesan tidak hanya terdiri dari kata, tapi juga gambar dan simbol. Manfaatkan kemudahan teknologi untuk meningkatkan komunikasimu dengan pasanganmu.
Hal seperti ini akan terlihat lebih elegan dan akan membuat ikatan emosi kalian lebih kuat. Pertengkaran juga dapat diminimalisir. Siap di coba dan buktikan hasilnya.

“surprise” 



Tak ada salahnya sesekali waktu kamu menggunakan trik ini. Buat surprise buat pasanganmu. Hal ini terdengar sederhana dan basi akan tetapi memiliki dampak yang maha dahsyat. Biar dia tahu dan ingat kalau ada yang selalu perhatian dengannya.

Sayang, ini kamu yang kirim ya...??

Iya. Selamat lembur ya. Jaga kesehatanya sayang..!!!

Makasih ya, Sayang. I love you so much!

Hal sederhana ini memiliki kekuatan yang luar biasa. Seorang pekerja keras terkadang lupa waktu dan terkadang sampai lupa kalau ada yang butuh perhatianny. Tidak ada salahnya kamu yang bermulai inisiatif untuk mengingatnya dengan trik ini. Lebih baik kamu manfaatkan berbagai layanan pesan antar untuk menyediakan hal-hal yang ia butuhkan saat itu. Hanya saja jangan berlebihan, karena dampaknya tidak baik. 
Bisa dipastikan inboxmu akan penuh dengan ucapan bahagianya. Tanpa disangka perhatianmu sangat luar biasa terhadapnya.

Saat-saat tertentu kirimkan dia kata-kata romantis. Pastikan waktu yang nggak terduga olehnya.


Hal ini juga sangat bermanfaat bagimu untuk membuatnya semakin ingat dengan mu. Tidak perlu dengan hal-hal aneh. Misalnya:

“I love you sayang...!!!”

“Miss you....”

Buat sesingkat mungkin. Hal ini akan membuatnya tersenyum sendiri. Sepintas akan terbayang wajahmu difikirannya. Tapi perlu diingat, terlalu sering juga akan membuatnya menganggapmu alay. Pilih waktu yang tepat untuk melakukannya. Ini komunikati hati yang paling sederhana terhadap pasangan anda.


Nah, ini dia dia beberapa trik agar perhatiannya secara otomatis mengarah kepadamu. Jangan cepat menyimpulkan kalau dian ngak sayang sama kamu. Pekerjaannya terkadang membuatnya lupa, fokusnya terkadang membuat dia lalai akan hal lainnya. Untuk dia yang sibuk sedikit membutukan kesabaranmu. Perjuankan dia dengan cara yang disebutkan tadi. Hingga pada saatnya nanti kamu akan tinggal selamanya di hati dan fikirananya. Hubunganmu pun dijamin bakal tambah seru. Semoga langgeng ya!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot