Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Perhatikan 4 Hal ini Jika Kamu akan Putuskan Pacarmu, Biar Dia Nggak Terlalu Sakit


Ngibarbalang.id - Menjalin sebuah hubungan bukanlah perkara mudah, berliku-liku jalan harus ditempuh serta berbagai rintangan akan datang menerpa. Bagi kami para cowok, memutuskan jatuh cinta adalah menunda luka. Sedalam apa kami mencintainya maka sedalam itulah luka yang akan kami alami.

Akan tetapi, hal tersebut dirasakan oleh seorang cewek. Dalamnya rasa mencintai sang cowok membuat ia terluka dalam pada akhirnya. Banyak dari cowok yang hanya menjalankan hubungan hanya sekedar menjalani, tanpa dilandasi rasa cinta dan pada akhirnya dengan mudah meninggalkannya.

Nah, jika kamu ingin memutuskan cewekmu maka ikutin beberapa trik berikut ini agar dia tidak terlalu sakit.


1. Kalo bisa mengawali dengan baik mengapa harus putus dengan perselisihan, kalian masih tetap bisa berteman dengan baik kok....!!!


Ada pertemuan maka ada perpisahan mungkin jadi ungkapan yang pas buat mereka yang lagi putus cinta, ini sangat terasa pas sekali. sangat sulit untuk dapat berkomunikasi baik ketika bubaran dengan dia, bagi para lelaki mungkin hal tersebut sebagai suatu resiko yang harus mereka jalani. Sebab, kalau kamu memulai hubungan dengan cewek secara baik, kamu juga harus mengakhirinya dengan cara yang baik. Nggak lebih, nggak kurang. Mungkin ketika kamu telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan cewekmu, lahirlah sebuah rasa canggung dan kesal di awal perpisahan. Dan itu wajar. Tapi, seiring berjalannya waktu, kamu akan Jadi temen biasa lagi.


2. Jangan Biarkan ini berlarut, Just give your best decision.

Jangan biarkan kisahmu tergantung, beri keputusan yang cepat dan tegas terhadap hubunganmu. semakin cepat kamu memberi keputusan maka rasa sakit yang dialaminya tidak akan berlarut. Kalau cowok udah nggak suka lagi sama cewek, biasanya akan ada jarak ruang dan waktu untuk hubungan mereka. Misalnya, nggak ngasih kabar sama sekali, tiba-tiba menghilang tanpa kabar. bahkan terkadang melakukan beberapa hal yang dimaksudkan untuk si cewek menjadi illfeel dengannya.

Perilaku cowok seperti ini jelas membuat hati cewek sakit banget, kayak nggak dihargai keberadaannya. Ibarat gugur daun, cewek tengah berada di kebimbangan, atau berada di persimpangan hubungan yang nggak pasti alias menggantung. Cowok yang bertanggung jawab nggak akan melakukan hal seperti ini. Justru, semakin cepat kamu mengatakan pada cewekmu, semakin ringan pula rasa sakit yang akan dia rasakan setelahnya. Ingat, jatuh cinta itu sama dengan menunda luka, bukan?


3. Jangan dustai dia dengan alasan yang nggak rasional, diputusin sakit tau...!!!

"Aku lagi kepengen Fokus kerja dulu....!!!"

"Aku lagi pengen sendiri dulu...!!!"

"Aku lagi nggak pacaran lagi...!!!"

dan masih banyak alasan-alasan lainnya yang kedengarannya sempurna tapi konyol, perhatikan hal-hal ini kala kamu akan memutuskan cewekmu. Ungkapkan fakta yang terjadi, sepahit apapun itu pasti lebih indah ketimbang alasan yang sempurna akan tetapi pada akhirnya harus merasa tersakiti lagi. jangan sampai apa yang kamu asalankan bertolak belakang dengan apa yang kamu lakukan. Misalnya, "aku lagi nggak kepengen pacaran...???" akan tetapi pada malam minggu berikutnya, ternyata dia keluar dengan seorang wanita lainnya. Ini menyakitkan kawan....!!!


4. Harus pada momentum yang tepat, jangan lakukan ini saat kepala lagi penat ataupu kala lagi emosi tingkat tinggi.

Guys... kamu butuh sedikit bersabar untuk meluapkan semuannya. kala letih cukup engkau tersenyap. jangan mencoba untuk membahasakannya. Karena ini ini butuh waktu yang tepat, kepala yang dingin, serta mood yang sempurna. agar setiap kata-kata yang kita keluarkan benar-benar tidak menyakiti perasaannya.

"Kamu jahat....!!!" 

"Kamu Tega....!!!"

dsb....

Mungkin kata-kata itu akan engkau dapatkan atau bahkan ada kata yang lebih histeris yang mungkin telingamu akan dengar, nah...kalo mood kamu lagi nggak baik maka mungkin yang terjadi adalah..................(silahkan jawab sendiri)


Ini tentang perasaan, ini bukan tentang 1+2 =3, tak ada yang bisa menilai benar salahnya. si cowok dengan mudah akan mengatakan cewek ini terlalu bertingkah. Sebaliknya, si cewek mengatakan jika cowoknya suka mainin perasaannya. so, who knows? Naaah, pada dasarnya sudah tidak ada kecocokan, just go....Tapi alangkah baiknya jika kalian berpisah secara baik-baik dan masih bisa berteman seperti sedia kala. Just try the ways above. 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot