Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Menikah Dapat Meningkatkan Pendapatan Anda "Fakta atau Fiksi Belaka? ini penjelasannya


Ngibarbalang.id - Ternyata dengan menikah justru kita akan semakin jauh dari kemiskinan dan kekurangan, Kok bisa ya? Menurut sebuah survei baru - baru ini menyimpulkan bahwa untuk para pria, menikah dapat membantu meningkatkan penghasilan Anda, Tak terkecuali Anda seorang pencari nafkah yang rendah skalipun.

Untuk pria yang berpenghasilan rendah, mereka cenderung menikah pada titik dalam hidup mereka di mana pendapatan mereka sudah meningkat sehingga menikah tidak meningkatkan potensi pendapatan mereka. Tapi untuk pria penghasilan tinggi, kenaikan pendapatan mereka setelah mereka menikah, tidak sebelumnya, menurut penelitian baru - baru ini.

Penelitian sebelumnya telah menyarankan bahwa menikah dapat membantu mengangkat orang keluar dari kemiskinan, yang juga disebut atau dikenal sebagai "pernikahan premium." Namun, penelitian baru ini menentang gagasan pernikahan premium  mengutip bahwa pendapatan pria kaya  manfaat dari menikah dan pernikahan yang  akan menjadikan faktor dari pengentasan kemiskinan yang efektif.

Ketika menjelaskan kemungkinan alasan mengapa perkawinan dapat memiliki dampak positif pada pendapatan, laporan disertakan alasan seperti adanya pengaruh perempuan yang positif, kebahagiaan di rumah dan berakhir diskriminasi oleh majikan terhadap laki-laki yang belum menikah.

Seperti kebanyakan orang mengatakan di dalam kesuksesan seorang pria ada wanita hebat di belakangnya dan terbukti ini fakta. Kita bisa menyaksikan dimana - mana ketika melihat orang sukses pasti ada wanita yang hebat yang memotivasinya dari belakang dan salah satu wanita itu adalah istrinya sendiri. Jadi tunggu apalagi, Masih belum berani juga menikah? ingat harus berani karena dengan menikahlah kita akan menjadi lebih baik. - pioode-

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot