Breaking

Post Top Ad

Masih Cinta Sama Mantan? Nah, Gunakan 5 Trik Jitu ini Untuk Mendekati Mantan Agar bisa Bersatu Kembali


runganRemaja.com - “Kamu masih yang terbaik untukku” ini mungkin jadi alasan yang tepat mengapa harus balik sama mantan. Banyak yang mengatakan balik ke mantan itu sama dengan menjilat ludah sendiri. Tapi, jika faktanya masih terlalu sayang kenapa harus gengsi. Kenapa tidak…??? Just do it…!!!

Nah, kamu sepertinya harus tahu beberapa hal agar mantan yang masih kamu cintai itu bisa balik lagi ke pelukanmu, berikut ini triknya.


1. Rasa malu pasti ada, tapi kamu perlu yakinkan diri. 

Jangan pernah kamu melakukan hal ini setengah-setengah, bagaimana kamu bisa meyakinkan dia jika kamu sendiri tidak yakin untuk hal itu. Jangan gengsi untuk melakukan hal itu, jika kamu masih mencintainya dan mengatakan dialah yang terbaik selama ini maka dia tak salah untuk kamu perjuangkan, rebut kembali cintanya.


2. Kamu harus cari tahu lebih banyak informasi up to date tentangnya. 

Cari informasi terbaru tentang dia, cari tau apa hal baru yang sedang dia lakukan. Sedikit agak agresif untuk hal seperti ini bukanlah masalah. Tapi ada hal yang perlu kau ingat, jangan merebut pacar orang, maka karma akan segera mencari anda. Ingat itu. Tapi jika sebaliknya jika ternyata dia masih sendiri, tidak ada salahnya jika Anda melanjut ke langkah selanjutnya. Gunakan konsep yakin diatas tadi.


3. Cari teman akrab mantan pacar anda, mungkin ini trik yang paling jitu.

Jadikan teman akrab mantan pacar sebagai mediator kamu untuk berhubungan dengannya. Tapi sebelum melakukan itu, kamu harus berteman baik dulu dengannya. Ikuti alur bermain, jangan gegabah untuk langsung menuju poin inti. Nah, setelah itu baru kamu katakan jika sebenarnya Anda cinta dan sayang pada mantan pacar. Kamu bisa mencoba untuk meminta bantuannya agar bisa menyatukan kamu dengan mantanmu kembali. Cara ini biasanya sangat mujarab, dan tingkat keberhasilannya diatas 70%


4. Jangan gegabah, biarkan teman mantan pacarmu bekerja dengan caranya.

Tunggu terus informasi dari teman tersebut, pastikan sebelum kamu melakukan hal lainnya. Ingat jangan gegabah, semua ini butuh proses yang santai. Minta ke teman tersebut agar mengatur waktu untuk dapat bertemu dengannya. Dan  jika kesempatan itu datang jangan sia-siakan, segera perbaiki diri kamu. Telusuri apa yang mantan pacarmu tidak suka dari kamu. Stop to do it…!!!


5. Beri kesan yang sempurna saat anda punya kesempatan bertemu dengannya.

Nah, inilah track main anda. Perlahan-lahan ingatkan kembali momen-momen bahagia anda selama bersamanya. Jangan canggung, perlihatkan bahwa anda sangat yakin dengannya. Keluarkan senyum iklasmu, jangan paksakan untuk tersenyum. Sekali anda mendapatkan kesempatan untuk ngobrol santai maka semakin besar peluang anda untuk dapat kembai ke pelukannya. Yakinlah…!!!


6. Pada Trik terakhir, Tingkatkan frekuensi komunikasi dengan mantan pacar, dan selanjutnya terserah kamu.

Banyak hal yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan komunikasi dengan mantan pacar anda, misalnya bisa lewat sms, menelpon atau lewat jejaring sosial seperti facebook atau twitter. Tapi ingat jangan sampai komunikasi ini membuatnya semakin badmood denganmu. Buat dia selalu tertawa, beri dia perhatian terbaikmu, perlakuakan dia dengan sempurna. Setelah itu bersiaplah anda dengan statu baru anda #IHaveGirlfriend

Naaaah, inilah beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk mantan pacar yang masih kamu sayangi, jika dia pantas untuk diperjuangkan, mengapa tak anda lakukan. Jangan ragu, jangan gengsi, segera rebut orang terbaik untuk kembali kepelukan kamu. Semoga tips ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot