Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kata Siapa Habis 'Nikah' Nggak Bisa Travelling...? Inilah 4 Hal yang membuat Travellingmu menjadi Berarti bersama Istri.


runganRemaja.com - 'Menikah' bukanlah satu hal yang akan menghambat berbagai aktifitas kita. Justru, pernikahan menjadikan kita memiliki teman untuk melakukan hal-hal yang mengasyikkan. Banyak yang beranggapan menikah akan menghambat dan menjadi penggangu aktifitas ataupun hobinya. Kalaupun anda salah satunya, mak baunglah jauh-jauh pemikiran itu...perhatikan beberapa penjelasan berikut ini,


1. Bersama istri, Bisa dijamin liburanmu pasti akan lebih menyenangkan.

Masih inget nggak ketika kalian masih dalam status pacaran, bertemu dengannya saja merupakan hal yang istimewa apalagi hingga mengajaknya travelling. Tapi selalu saja terkendala oleh orang tua yang nggak ngasih pergi...!!! atau dikasih batas waktu hingga jam 4 sore. Kalau perjalanannya memakan waktu 2-3 jam, blum istrirahatnya dijalan, blum lagi kalau ban motornya bocor..dll. nah beda halnya ketika kamu berpergian dengan sang istri, liburanmu akan jauh lebih menyenangkan. 


2. Mendaki gunung dan menyelami lautan akan membuat kalian semakin siap untuk menghadapi tantangan hidup bersama

Travelling bareng istrimu akan membuatmu lebih mengenal satu sama lainnya. Saling menutup kekurangan akan kamu dapat disini dalam bentuk yang paling sederhana. Saling membutuhkan akan kamu dapatkan dalam versi petualangan yang paling romantis. So, bawalah istrimu travelling, don’t worry, banyak hal yang akan kalian dapatkan dari petualangan ini hingga ke kehidupan nyata. Let’s try it.


3. Selfie-mu menjadi lebih berarti, selalu adanya dia disamping yang tersenyum ketika berfose.

Kalo biasanya kamu berfose hanya ditemani objek tujuan tempat travellingmu, tapi kali ini tidak. Selalu ada sepasang wajah dilayar kamera anda. Medsos kamu akan mulai dimeriahkan oleh foto sang pujaan hati. Bukankah ini hal yang sangat keeereeen, lets ask your wife to yhe next destination, and change your day be colourfull.


4. Punya Anak, bukan halangan untuk berpergian. Justru ini akan menjaga keharmonisan keluarga anda.

Don’t think about money. Fikirkan keceriaan keluarga kecilmu. Dengan begitu kamu akan bergegas mencari budget tersebut. Lakukan perencanaan kecilmu, siap meluncur dengan membawa anak dan istrimu. Hal ini akan membuat keharmonisan keluargamu semakin meningkat. Buktikan...!!!

So, jangan takut nikah ya,,travelling tak akan pernah terganggu, bahkan kecerianmu akan bertambah. Setia fosemu pasti akan terhiasi oleh senyum sang istri. Buktikan indahnya travelling bersama istri tercinta.


_Selamat Mencoba guys_

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot