Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Inilah Alasannya Mengapa Pulau Sumbawa Wajib Untuk Anda Kunjungi


runganRemaja.com  - Mendengar sekilan nama Provinsi NTB maka yang terlintas dikepala anda adalah Lombok dengan pantai senggigi ataupun Gili Trawangannya. NTB tidak hanya sebatas Lombok saja. Masih ada Pulau Sumbawa yang memiliki pesona komplit. Berikut alasan mengapa kamu wajib kesumbawa,
  
Not only Lombok, we also have Sumbawa Island, inilah surga yang tersembunyi.

Pulau Sumbawa yang tak kalah eloknya. Wisatawan yang melancong ke sana dijamin bakal terkesima dengan banyak hal disini.

“Kamu mungkin akan terkejut dengan Pulau Moyo yang nan pesona...!!”

“Kamu juga mungkin akan tercengang dengan culturenya yang unik..!!!”

"Pulau Sumbawa itu beda dengan Lombok, luasnya 3 kali lipat,"

Ada Gunung Tambora, yang tak kalah menantangnya dengan Gunung Rinjani atau yang lainnya. Teluk Saleh, dan juga padang savana yang cocok bagi wisatawan yang doyan wisata adventure.

"Kalau di Sumbawa yang wisatanya lebih adventure, ada sabana di sana,"

"Jika anda pencinta alam dan gila mendaki, maka disini ada Gunung Tambora tidak sulit didaki dan memungkinkan untuk orang-orang yang belum mahir mendaki, gunung yang sempat meluluhlantakkan bumi pada tahun 1815 ,"

Andaikata anda adalah seorang pencinta snorkling maka Teluk Saleh jawabannya. Pesona alam dasar laut yang dimiliki oleh teluk saleh sangat luar biasa. Inilah salah satu spot yang wajib anda kunjungi disini.

"Sumbawa terkenal dengan kuda, kami juga punya joki cilik yang mungkin satu-satunya di Indonesia,"

Dipastikan akan ada cerita unik ddalam diary kamu ketika pulang dari Pulau Sumbawa ini, anda dipastikan akan mebolak – balik foto yang ada didlam kamera anda ini, sungguh sempurna, inilah Pulau Sumbawa dengan segala keunikannya. #Piode

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot