Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Inilah 4 Tingkah Laku Remaja Masa Kini yang Bisa Buat Kita Geleng Kepala


Ngibarbalang.id -- Seiring zaman semakin modern dan canggih semua bisa dilakukan secara instan dan gampang. hal ini berbanding terbalik dengan anak muda zaman dulu. diera digitalisasi ini membuat segala informasi sangat mudah untuk diakses kapan dan dimanapun. hal inilah yang mungkin membuat perubahan kalangan anak muda begitu pesatnya.

Hal ini bisa menjadi positif dan bisa juga menjadi negatif bagi kehidupan bermasyarakat. Sisi positifnya memungkinkan kaulah muda mengenal dunia global dengan mudah dan tidak ketinggalan zaman dengan para kalangan muda dibelahan dunia lainnya.

Sedangkan sisi negatifnya adalah anak muda menjadikan gaya hidup yg glamor dan lebih cendrung mengarah sombong jika ia mempunyai harta dan kekayaan orang tuanya melakukan gaya hidup yg tidak semestinya dilakukan olehnya.

Perhatikan beberapa hal berikut ini tentang pemuda dan kebiasaannya.

Pemuda dengan smartphonenya


Kemunculan smartphone di jagat raya ini dengan segala fasilitasnya membuat para pemuda ingin memilikinya dengan berbagai macam alasan.

Entah itu memang digunakan sebagai telpon genggamnya, selfie disembarangan tempat atau bahkan untuk gaya-gayaan saja atau dengan kata lain ingin menyamakan dirinya dengan teman-temannya pengguna smartphone supaya dianggap anak gaul.

Behel dan aksesoris norak lainnya


fungsi behel yang sebenarnya adalah untuk merapikan gigi dijadikan sebagai trend untuk gaya-gayaan saja. ditambah lagi dengan aksesoris-aksesoris yang tidak sewajarnya menjadikan penampilannya melebihi umur yang sebenarnya.

Pemuda dan tongkorangannya


"anak tongkrongan" menjadi tren dikalanga remaja. hampir diseluruh tempat diindonesia dapat kita jumpai dengan mudah anak muda masa kini yang sedang asyik dengan secangkir kopinya dan duduk dipingir-pinggir jalan.

Disitu pula dapat kita jumpai beberapa sepada motor yang terparkir dengan rapi.

Miras, ganja dan sabu-sabunya


tiga hal ini sangat berbahaya bagi kalangan anak muda. mereka yang seharusnya menjadi generasi penerus bangsa dipunahkan oleh hal tersebut. jangan sampai anak muda terlumpukan oleh tiga hal diatas. kemandirian mereka hilang dan yang timbul adalah ketergantungan mereka akan hal-hal tersebut. save our children, save our nation.

inilah beberapa trend anak muda masa kini indonesia yang sedang marak. karakter instan, mental miras serta hidup dalam ketergantungan sabu-sabu. modernisasi zaman membuat segala sesuatu menjadi mudah diakses. semoga revolusi mental siap bergerak masuk kedunia anak muda.


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot