Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Inilah 4 Alasan Mengapa Kamu Harus Mempertahankan Keperawananmu


Ngibarbalang.id - ‘Keperawanan’ satu kata yang sangat berarti bagi kamu kaum wanita. Apalagi kamu sedang berada di daerah yang penuh dengan adat istiadat ketimuran ini. Hal ini bahkan menjadi hal yang sangat penting ketika kamu akan menikah.

Pergaulan saat ini terkadang membawa kamu ke lembah yang tida diinginkan. Pergaulan bebas menjadi raja di wilayah yang penuh adat dan budaya ketimuran ini. Gaya hidup semakin bebas ini hanya demi kesenangan belaka, dalil cintalah atau apapun itu.

Namun, ada hal yang lebih penting dari itu. Nah, berikut ini alasan kenapa kamu harus mempertahankan keperawananmu.

1. Are you a moeslem? Atau agama apapun itu?

Hingga saat ini belum ada agama di Indonesia yang melegalkan mereka untuk berhubungan intim secara bebas. Samua ada aturannya. Misalnya seorang Muslim harus melalui tahap pernikahan untuk dapat menghalalkan hubungan intim ini.

Menurut pada agama muslim, Intim secara bebas sebelum pernikahan adalah zinah yang sangat dilarang didalam ajarannya. Larangan ini pasti berdasar. Banyak hal yang tak diinginkan terjadi sebagai dampak perlakuan bebas tersebut.

2. Ingat, Dampak Negatif yang luar biasa siap menjemputmu.

Gelar ‘wanita nakal’ harus siap kamu sandang ketika melakukan ini. Setiap sudut akan kamu dengar gossip cewek nakal tersebut. Bahkan bisa saja kamu digalar ‘cewek murahan’. Selain itu dampak negatif lainnya siap menunggumu didepan sana.

Andai kata kamu hamil setelah melakukan itu, apa yang akan kamu lakukan. Siapa yang siap menjadi ayah dari anakmu, siapa yang akan menanggung anakmu, belum lagi kamu akan dihadapkan dengan sangsi moral di masyarakat.  Siap menanggung beban seperti ini?

3. Jika benar pasanganmu sayang, maka dia tak akan tega mengambil keperawananmu.

Nah, pertanyakan rasa sayangnya jika dia ingin melakukan itu. Ini bukan sayang yang sebenarnya tapi nafsu setan yang bersemayam dihatinya. Jika dia sayang maka dia akan menjagamu, merawatmu bukan menghancurkanmu dengan merenggut keperawananmu.

Perhatikan hal ini baik-baik, jangan salah mengartikan rasa sayang.

5. Simpan untuk suami saja, ini akan lebih indah buat pernikahan kalian.

Jangan buru-buru, tunggu saatnya. Simpan semuanya untuk suamimu kelak. Tak ada kebahagian yang sebenarnya kamu dapatkan dari melakukan intim secara bebas sebelum pernikahan.

Hal ini justru hanya membebanimu kedepannya, banyak masalah yang akan kamu dapatkan setelah itu. Ingat simpan baik-baik buat suami kamu.

Ingat, kamu berada di daerah dengan penuh kesopanan. Ini bukan dunia barat yang dengan mudahnya untuk melakukan itu. Di wilayah ini sebuah keperawanan menjadi hal yang sangat penting bagi kamu. So, jangan dengan mudah melepaskan keperawananmu. Jaga sebaik mungkin diri kamu, ada suami yang menunggumu nantinya.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot