Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Cowok diperkosa, 3 Kejadian ini Bikin Kamu Percaya Jika Cowok Juga Bisa Menjadi Korban


runganRemaja.com – mendengar kata ‘diperkosa’ pasti yang terlintas dikepala kamu adalah sesosok wanita lemah yang tak kuasa untuk melawan. Tapi, kali ini beda. Ini adalah kejadian nyata yang mungkin buat kamu bisa percaya kalau cowok juga pernah diperkosa. Ini buktinya....!!!


May, IRT yang Aksinya pakai duit buat si korban

Pada bulan April 2013, Inisial E alias May (38) menjadi terdakwa dengan korban 6 orang remaja. May yang seorang ibu rumah tangga ini (RT) divonis 8 tahun penjara.

"Menurut keterangan korban, semula pelaku minta badannya dikerok dan dipijit,” demikian penjelasan Kasat Reskrim Polres Bengkulu Kota AKP Dwi Citra Akbar waktu itu dikutip VIVAnews.com

May sudah melakukan aksi bejatnya itu sejak April 2011 - September 2012, namu baru terbongkar setelah aksinya itu dlaporkan oleh salah seorang remaja.

Aksinya memperkosa satu persatu remaja. Para korban ini diimingi  dengan sejumlah uang demi melayani hawa nafsu May. Woow,,Parah ini ibu..?? Para korban remaja cowok yang rata-rata berumur belasan tahun itu sampai ada yang menderita penyakit kelamin.


Ketemu di tempat dugem, pulang bareng lalu diperkosa

Ini adalah kejadian pada tangga 30 Maret 2013, Seorang remaja cowok 19 tahun asal Toronto, Kanada.  Malam itu, ia bertemu 4 perempuan dewasa yang menawarinya pulang. Setelah masuk ke mobil mereka mulai menganiaya si cowok lalu memperkosannya.

Dipaksa melayani 4 wanita, si cowok melaporkan diri ke kepolisian setempat. Dia menyebutkan ciri-ciri 4 wanita tersebut, yaitu berumur sekitar 30 tahun dengan tinggi 150 cm, berat badan 90 kg, dan mengenakan dress hitam.


Baca Juga....
loading...
Nah, yang ini Pencurian Sperma di Afrika Selatan

Bagaimana Bisa ya...???

Ternyata si doi di paksa mengeluarkan sperma. Kasus ini pernha menimpa seorang pria di Afrika Selatan. Kejadian ini terjadi pada tanggal 8 Mei 2015.

Ketika dia sedang berjalan, ada sebuah mobil yang menghadangnya. Si cowok ditodong, lalu dimasukan kedalam mobil.  Pria malang itu diberi minuman yang menyebabkannya ereksi dan tegang. Pria itu diperkosa di dekat Kota Port Elizabeth. Disela kejadian itu seorang wanita mengambil spermanya dan dimasukkan kedalam pendingin.



Nah, gmana..???percayakan kalo cowok juga bisa jadi korban pemerkosaan. So, hati-hati terhadap kejadian apapun. Jangan sampai kamu menjadi korban kekerasan seksual ini. Selamatkan diri kakmu berarti kamu telah menyelamatkan generasi bangsa.


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot