Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Agar Dapat Menginspirasi Diri Kembali, Kamu Wajib Baca 6 Hal ini



runganRemaja.com - 'Menginspirasikan diri' bukanlah suatu hal yang mudah, ditambah lagi masalah yang tak kunjung datang solusinya. Menjadi semangat bagi diri kita sendiri sangat sulit, berikut beberapa tips yang dapat kamu lakukan agar mampu menginspirasikan diri kamu kembali.


1. Ketahuilah apa yang menggerakkan hati kita untuk ingin...!!!

Apa kata-kata yang menginspirasi kita? Apa musik yang dapat membuat kita terbangun? Gambar atau kegiatan apa yang mengingatkan kita apa yang kita mampu?

Menulis kutipan di cermin kita. Membuat daftar baru. Keluar ke alam dan menemukan air terjun yang belum pernah dikunjungi. Temui apa yang sangat menginspirasi kita lalu nikmatilah hal tersebut.

2. Apa hal yang dilakukan oleh orang yang menginsirasikan…..????

Siapakah orang yang paling inspiratif dalam hidup kita? Pikirkan tentang bagaimana mereka akan mendekati energi mereka sendiri. Apakah mereka bermeditasi atau berdoa?

Akan orang inspirasi kita beristirahat atau mengumpulkan sumber daya mereka? Tempatkan diri kita dalam sepatu mereka untuk sesaat dan membayangkan bagaimana mereka akan berbicara dengan diri mereka sendiri jika mereka akan melalui apa yang kita hadapi. Berbicara kepada diri sendiri dengan suara mereka.

3. Cari dukungan…….!!!Parents, sahabat, atau bahkan sang pacar.

Meminta teman terpercaya dan rekan untuk berbagi apa yang menginspirasi mereka. Saling mendukung dengan mengirimkan sesuatu atau pengingat dan serta dukungan dalam bentuk lainnya. Kadang-kadang kita semua sering kehilangan inspirasi, dan hal tersebut sangatlah penting agar kita tahu bahwa kita tidak sendirian.

4. Mengolah diri. 

Ingat…!!! Bahwa kita hanya harus bangun selangkah dibandingkan ketika jatuh. Dan kadang-kadang ketika kita jatuh, kita harus berbaring di sana dan beristirahat sebentar. Berikan diri kita untuk menenangkan diri sejenak. Kita perlu waktu untuk membiarkan hal baru tumbuh dan bangkit. Dan tau bahwa kita akan bangkit setelah kita siap.

5. Jagalah Taman ini.

Taman kita dalam hal ini adalah tubuh kita. Pastikan kita mendapatkan tidur yang cukup, makanan, dan olahraga agar tubuh dan pikiran yang menerima inspirasi. Tak ada hal inspiratif darlam diri yang berarti jikala kita terlalu lelah untuk menghargainya.

6. Go big

Buatlah tujuan kita melebihi dari diri sendiri dan lingkaran lingkaran sekitar kita. Beraksi dalam pandangan global. Bagaimana tujuan kita membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk kita, mengurangi penderitaan dan kerusakan di seluruh semesta ini, mari menjaga silaturahmi dengan sesama serta menjaga hubungan? Biarkan diri kita merasakan betapa pedulinya akan tujuan dan melihat apakah inspirasi mulai mengetuk sekali lagi di depan pintu kita.

#SuksesSelalu

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot