Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Agar Bisa Move On Sepenuhnya, Lakukan Beberapa Hal Berikut ini


Ngibarbalang.id - "Move On" satu kata ini tak akan pernah terpisahkan dari kalangan remaja. Mulai dari berusaha melupakan dia hingga mencoba untuk membuka lembaran baru untuk hati lainnya. Dan ujungnya memulai sebuah proses untuk mencintai yang lainnya.

tetapi, jangan kira kamu akan dengan mudah bisa melalui sebuah tahan yang sering kita sebut dengan move on. sepertinya ini hal mudah tapi tidak semua orang dapat melalui tahap ini dengan mulus.

kali ini runganRemaja.com ingin berbagi agar bagaimana kamu bisa Move on dengan sepenuhnya. agar nggak ingat dia lagi.
Jangan buka akses tentangnya untuk sementara waktu



tutup akses ini dalam artian secara luas. tak ada lagi kenangan yang terlihat, memblock semua akun sosial medianya walaupun hanya sementara. walaupun kedengaran agak sedikit narsis. cara ini mungkin terbilang ampuh untuk menghapus semua memori sewaktu bersamanya. hal ini hanya untuk kamu agar tidak lagi terbawa perasaan ketika melihat sesuatu yang berhubungan dengannya.
Damaikan hati untuk sementara waktu, tanam sejenak kenangannya ditempat yang tak mungki kamu jangkau. biarkan ketenanganmu berdiam sendiri.


Beri Jeda Perasaanmu, jangan terburu-buru untuk mendapatkan gebetan baru.



cari pacar baru sebenarnya bukan solusi terbaik untuk kamu yang baru saja mengakhiri sebuah hunungan. sebagian orang berfikir ini adalah jalan terbaik untuk melupakannya. kamu masih berada dalam bayangan sang mantan, hal ini yang pada akhirnya akan selalu mebanding-bandingkan si dia dengan sang mantan

perasaan kesepian adalah hal yang wajar terjadi. ini karena kebiasaanmu yang selalu ditemani olehnya. apalagi sang mantan termasuk kategori orang yang sangat perhatian. tak mudah untuk melupakannya begitu saja. mungkin ini akan menjadi hal tersulit yang pernah kamu hadapi.

Kamu bisa lebih aktif menjalani kegiatan positif lainnya. misalnya, melakukan apa yang menjadi hobimu, menyibukkan diri dengan berbagai pekerjaan, sampai membangun kembali komunikasi dengan tema-teman lamamu. beberapa hal ini akan lebih berdampak positif bagi pribadimu. hidup tidaklah selalu tentang pacarmu. masih bnyak hal-hal lain yang bermanfaat di luar sana yang dapat kamu lakukan.

Kubur sementara semua barang-barang yang akan mengingatkanmu padanya.


pacaran sangat identik dengan pemberian gift kepada pasangannya. barang-barang pemberian ini biasanya tersimpan dengan rapi dalam selalu menjadi kenangan. ketika hubungan ini berakhir, barang-barang tersebut benar-benar menjadi sebuah kenangan yang tak terlupakan. melihat barang pemberiannya secara otomatis mengimajinasikannya. hal inilah yang membuat langkah kamu untuk move on menjadi rumit. hingga terkadang air mata mengalir dengan sendirinya. 

"melihat boneka di atas rak buku mengingatkan ketika ulang tahunmu yang ke 2o tahun ketika dia membawamu kepinggir pantai sambil memberimu sebuah boneka berwarna pink" so, akankah hal ini bisa kamu lupakan dengan mudah...??? tentu tidak.

hal inilah yang perlu untuk sementara kamu hindari. agar kamu dapat move on dengan mudah. gantikan posisi benda tersebut dengan yang lainnya.

inilah beberapa trik yang patut kamu coba untuk dapat melupakan si kenangan yang begitu melekat dihati. lupakan sang mantan dengan seikhlasnya, mulailah hidup berdamai lagi dengan perasaan terindahmu. masih banyak mereka yang terbaik diluaran sana. siapkan diri membuka hati. selamat mencoba, semoga berjalan dengan mulus dan tetap semangat.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot