Latest News

4 Gili Indah di Lombok yang Belum Kamu Tahu!

 

Ngibarbalang.id - Tak akan pernah ada habisnya bicara masalah tempat travelling terbaik yang ada di Indonesia, khusunya yang ada di pulau Lombok. Sederatan nama memang selalu menjadi tujuan para traveller dunia. Pesonannya membuat mereka ingin terus mengekplore Lombok.

Namun, kali ini saya ingin membahas beberapa tempat yang tidak begitu populer namun memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa. Telusuri Yuk...!!!

Baca Juga:

1. Gili Pasir, tempat yang Masih Asri dan Sepi Pengunjung

 Uniknya, pulau ini hanya muncul saat air laut sedang surut. Namun yang menciptakan tempat ini unik ialah bintang laut yang bertebaran di lokasi ini. Walaupun ukuran pulaunya tak terlampau besar, pemandangan di lokasi ini tetap tak kalah indah. Karena pemandangan sunset di sini paling memukau. keindahaan tempat ini bisa menjadi tempat yang ada di list kunjungan kamu saat akan travelling ke Lombok.

2. Gili Petelu, The best of Underwater view


Secara Administratif, Gili Petelu terletak dia Kabupaten Lombok Timur. Berposisi sebelah kiri pantai PINK. Gili atau pulai kecil ini didominasi oleh bebatuan. yang menjadi unik dari pulau ini adalah alam bawah lautnya. Banyak para traveller menjadikan pulau Ini sebagai spot snorkling

3. Gili Kapal, bercinta dengan pasir Indah


Tak jarang hamparan pasir ini timbul terbenam termakan ombak. Walaupun melulu berupa hamparan pasir, keindahan alam bawah laut dan penghuninya benar-benar memesona. Jernihnya air serta keindahan yang terlihat tentu akan membuatmu tak sabar guna segera melompat ke dalam air.

4. Gili Kedis


Tempat ini memang tidak sepopuler Gili Trawangan, Gili Meno, atau Gili Air. Namun, dari segi keindahan pulau ini tak kalah dengan tiga pulau atau gili yang disebutkan tadi. Di tengah pulau ada pepohonan dan gazebo yang dapat dipakai untuk berteduh dan bersantai. Pulau yang dapat anda jelajahi dengan berlangsung kaki sekitar 10 menit ini dikelilingi oleh air sejernih kristal.


Inilah Lombok, pulau yang penuh dengan keindahan. Pulau dengan julukan seribu mesjid ini tak akan pernah habis untuk dijelajah. Keindahan alamnya tidak jarang kali menjadi penyegar untuk mata pun pikiran.