Latest News

Cewek Yang Baru Pertama Kali “Gituan”!


Ngibarbalang.id – Sebelumnya, saya mau bilang buat nggak coba-coba yang satu ini. Bahaya! Tapi jika terpaksa harus melakukan maka kamu harus perhatikan trik-trik ini. Nah, Baca baik-baik ya. Jangan komen sebelum baca sampai habis….!!!!!!!!

# Pertama

Kamu harus tenang dulu, rileks ya! Intinya kamu nggak boleh grogi dan sedikit berpasrahlah. Yakinkan diri kamu bahwa semua akan baik-baik saja.

# Kedua

Nah, dia akan mendekati kamu.

“Apakah kamu takut?” 

Jika dia bertanya seperti itu maka gelengkah kepala kamu, jangan tunjukan bahwa kamu benar-benar takut. Tunjukan keberanian kamu.’

#Ketiga

Dia akan memasukan itu, kala itu suhu badan kamu akan meningkat, tapi kamu harus tetap tenang. Dia akan melakukannya dengan gentle.

# Keempat

Senyum yang manis akan membuat kamu sedikit rileks dan kamu akan membukanya lebih lebar agar dia dapat masuk dengan mudah. Saat kondisi itu mungkin kamu akan memintanya melakukan lebih cepat.

Dia tidak akan terburu-buru agar kamu tidak kesakitan. Tenang saja!

# Kelima

Biasanya dia akan menanyakan kepada kamu, takut kamu akan merasakan sakit. Jika dia bertanya demikian maka tetap gelengkan kepala kamu dan mintalah dia untuk meneruskannya. Pada moment ini maka kamu akan merasakan mati rasa.

# Keenam

Akhirnya, kamu akan merasakan suatu kelegaan yang luar biasa dan dia akan menarik ‘itu’ nya keluar. Dia lalu akan tersenyum hangat, dan memuji betapa hebatnya kamu.

# Terakhir

Tersenyumlah, karena bagaimanapun, ini adalah pengalaman pertamamu cabut gigi! Lagi pada Mikir apaan kalian!!!!!!!!!

Hahahahahaha… Just for laughing!!!!