Latest News

Inspiratif! Rumah Pohon Yang Sederhana Tapi Dalamnya Bikin Mata Melotot


Ngibarbalang.id – Menginap di hotel berbintang  saat melakukan travelling mungkin sudah menjadi hal yang biasa. Tapi ada yang luar biasa dengan tempat menginap yang satu ini. Menginap di atas pohon, Hemmm...jangan salah dulu, bukan tempat sembarangan loh..!!!

Ada tempat menginap yang luar biasa di tempat ini. Kamu tak akan merasakan sensasi menginap seperti biasanya tapi kali ini kamu akan di ajak menginap di sebuah rumah sederhana di atas pohon alias rumah pohon, jadi kepengen kan?

Jika di lihat sekilas rumah pohon ini sangat sederhana sekali. Terbuat dari susunan batang-batang bambu yang kemudian membentuk silinder. Namun, suasana sederhana ini akan berubah ketika kamu mulai masuk ke dalamnya. Kata sederhana itu akan berubah menjadi luar biasa!

Lokasi hotel rumah pohon

Terletak di pesisir samudera Pasifik Pantai Playa Viva, kurang lebih 35 menit dari selatan Zihuatanejo, Meksiko. Tempat ini memiliki penginapan rumah pohon yang dikelilingi oleh pohon rimbun yang menjadikan tempat ini benar-benar serasa di hutan bak tarzan yang sedang berlibur.

Bayangkan...

Kamu akan menginap di sebuah rumah sederhana di atas pohon lalu di luar sana ada pemandangan yang luar biasa menakjubkan. Didalam rumah pohon ini kamu akan dapat fasilitas tempat tidur yang besar, kamar mandi, serta ruang santai yang terbuka dan menghadap ke pantai.

Suasana alam lainnya...

Selain itu, suasana rimbun pepohonan sekeliling akan menambah kenikmatan saat menginap di rumah pohon ini. Rerimbunan pepohonan ini akan membuat kamu merasakan satu dengan alam. Kenikmatan yang luar biasa.

Nah, dirancang oleh Deture Culsign dan dibangun oleh Artistree, tempat ini mampu diselesaikan hanya dalam waktu enam bulan saja. Tujuan membuat tempat ini tak lain adalah sebagai tempat sensai menyatu dengan alam, melepas penat lalu bermalam di alam terbuka. Bagaimana, apa kamu mau mencoba..!!!!

Masalah listrik...

Jangan kwatir, fasilitas hotel rumah pohon ini siap melayani tanpa kata ‘tidak puas’. Tempat tidur yang luas, tersedia listrik yang memadai, fasilitas air panas, serta banyak fasilitas lainnya yang bisa kamu nikmati.


Nah, apa kamu tertarik untuk mencoba sensasi menginap di alam terbuka di rumah pohon Sederhana ini?

Image Source
cnn.com