Latest News

Traveller Mabuk dan Raba Payudara Ibu Dua Anak


Ngibarbalang.idDear traveller yang akan berpergian menggunakan pesawat, sepertinya kamu wajib membaca ini dulu sebelum berpergian.  Terdengar sedikit aneh, namun inilah yang terjadi pada seorang traveller yang akan melakukan perjalanan pulan menuju London. Peristiwa miris ini terjadi pada penerbangan Qatar Airways yang berangkat dari India menuju London. Kisah sebenarnya terjadi pada 12 Desember 2016.

Baca Juga
Keren Abis! Desa ini Bercocok Tanam di Atas Atap Rumah
Wow! Muncung Pesawat ini Jadi Pesek di Tabrak Burung
Festival yang cukup aneh, Festival Kematian!

Kronologi awal...!!!

Seorang pria bernama Saranjeet Bassi yang berusia 29 tahun ini akan kembali pulang ke Skotlandia setelah mengunjungi bayinya yang baru lahir di India. Awalnya Bassi hanya mencoba menawarkan permen kepada anak ibu ini. Dalam kondisi mabuk, aroma alkohol yang di minum Bassi masih tercium oleh sang ibu lalu menolak untuk menerima permen tersebut.

Lalu, entah apa yang di pikirkan Bassi yang secara tiba-tiba meraba dada ibu ini, merasa kaget sontak ibu ini berdiri dan marah kepada Bassi. Hal ini di karenakan apa yang telah dilakukan Bassi kepadanya adalah sebuah pelecehan terhadap dirinya.

Meminta bantua pramugarai pesawat, ibu ini meminta Basii untuk pindah. Namun Bassi menolaknya. Akhirnya Bassi harus berurusan dengan pihak yang berwajib setelah pesawat mendarat di London
"Saya merasa kalau apa yang dia lakukan adalah pelecehan seksual. Saya bersama anak saya dan apa yang dilakukannya membuat saya muak dan jijik. Saya tidak ingin ia melakukan hal serupa ke orang lain," ujar sang ibu dalam pembelaannya.
Pada akhirnya Bassi dinyatakan bersalah dan diberi hukuman dua tahun kerja di komunitas dengan 200 jam kerja sukarela serta denda sebesar USD 1.750 atau setara dengan Rp. 23 juta. 

Waah, Traveller...!!! Jangan ditiru ya. Ketika melakukan perjalanan sebaiknya jangan mengkonsumsi alkohol, ini dapat membahayakan diri sendiri. Apalagi hingga melakukan perbuatan yang melecehkan orang lain, tentu kamu akan menghambat perjalanan kamu sendiri, selain itu sanksi siap didepan kamu. Nikmati perjalanan kamu dengan suasana yang nyaman, hindari alkohol.

Image source:
qatarairways.com