Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday, April 8, 2017

Super Magic! Ternyata Ini yang Terjadi pada Tubuh dan Fikiran Kamu Jika Tertawa Setiap Hari


Ngibarbalang.id -- Sebenarnya ada yang salah dengan konsep berfikir sebagian orang. Mereka mengatakan bahwa untuk dapat tertawa diperlukan rasa bahagia, ternyata sebaliknya kita malah perlu tertawa untuk dapat merasakan bahagia.

Saat tertawa, ada beberapa perubahan yang akan terjadi pada tubuh dan fikiran kita. Simak beberapa hal positif yang akan kamu dapatkan jika kamu bisa tertawa setiap harinya

# Melenyapkan Mood negatif

Ternyata saat kita ketawa maka otot wajah akan mengirimkan impuls khusus pada sistem syaraf otak untuk melepaskan senyawa anti depresi. Senada dengan apa yang di ungkapkan oleh herbeauty.co, saat kita tertawa, otot wajah mengirimkan impuls khusus pada sistem syaraf otak untuk melepas senyawa anti-depresi. Otak juga memproduksi lebih banyak endorfin agar kita merasa bahagia. 
Dengan tertawa, maka berbagai mood negatif akan mengikis dengan sendirinya. Mood negatif tersebut lenyap dan berganti dengan sebuah kebahagiaan.

# Meredakan rasa sakit

Entah itu fisik ataupun perasaan, kamu dapt meredakannya hanya dengan ketawa tiap harinya. Saat ketawa terjadi produksi endorfin, hal tersebut membuat tubuh dan fikiran kita menjadi lebih rilek serta mampu menguatkan tubuh kala sedang sakit. Jadi tak salah jika ketawa mampu meredakan rasa sakit yang sedang kamu alami.

# Meningkatnya sistem kekebalan tubuh

Believe it or not! Ternyata tertawa bisa meningkatkan Immunoglobulin A.  Hal ini bisa meningkatkan dan melindungi tubuh dari serangan infeksi bakteri. Hal inilah yang membuat kekebalan tubuh meningkat, sakit tak mudah menyerang orang yang banyak ketawa.

# Sssst..Bikin awet muda

Ini yang paling mantap! Bikin awet muday guysI saat ketawa otot wajah kamu menjadi lebih kuat dan kulit kamu menjadi lebih kencang saat tertawa. Hal inilah yang membuat orang yang banyak ketawa lebih terlihat awet muda.  

Nah, tak hanya beberapa hal tersebut yang akan terjadi jika kamu banyak ketawa dan masuh banyak hal lainnya. So, mulai hari ini perbanyaklah ketawa tapi jangan ketawa-ketiwi sendirian ya...!!! ntar masuk rumah sakit jiwa.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot