Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday, April 9, 2017

Jangan Hancurkan Kesetian ini dengan Selingkuh!


Ngibarbalang.id – tak ada seorangpun yang menginginkan hubungan mereka tak langgeng. Setia kali kamu menjalani sebuah hubungan dengan orang yang kamu cintai pasti dengan harapan agar bertahan hingga menjadi pasangan terakhir kamu.

Masalah memang selalu menjadi cobaan kamu dalam menjalani sebuah hubungan namun komitmen yang kuat mampu mengalahkan setiap cobaan yang datang.

Komitmen dengan sebuah hubungan adalah simbol kesetian terhadap pasangan kamu. Namun apa jadinya jika kesetiaan kamu dikhianati oleh hadirnya orang ketiga, tentu sangat menyakitkan! Tak ada yang menginginkan hal ini terjadi. Ingat, orang yang paling setia sekalipun akan pergi jika di hadapkan dengan permasalahan orang ketiga.

# Setia itu berarti komitmen

Orang yang berani komitmen dengan sebuah hubungan adalah mereka yang berani setia dengan hubungannya.  Ingat! Ketika mereka sudah berani untuk komitmen terhadap hubungan maka dibelakangnya akan mengikuti sebuah kesetiaan terhadapa apa yang sedang dijalaninya. Tugas kamu adalah untuk tidak merusak komitmenyang telah dibuatnya.

Jangan hancur kesetian yang telah diberikannya dengan menghadirkan orang ketiga dalam hubungan kamu. ini sungguh menyakitkan dalam sebuah hubungan. 

# Tak ada masalah yang tak bisa diselesaikan

Jika saat menjalani hubungan dengannya kamu merasa bosan, ini adalah hal yang wajar! Bukan manusia jika kamu tak pernah merasa bosan. Tapi, rasa bosan yang sedang kamu alami tak lantas kamu menghadirkan orang ketiga dalam hubungan kamu. Ingat, ada dia yang tulus menyayangi kamu. walaupun dalam keadaan bosan jangan pernah untuk menyakitinya dengan selingkuh. Setia apapun dia jika dihadapkan dengan masalah seperti ini maka dia akan dengan mudah pergi.

Bayangkan! 

Betapa sakitnya hati jika kesetiaan yang telah diberikan dibalas dengan sebuah perselingkuhan.

# Selingkuh hanya akan membuat kamu menyesal

Saatnya nanti kamu akan kembali merindukan kesetiaannya. Tak mudah untuk menemukan orang setia seperti yang telah diberikan kepada kamu. Rasa cinta yang tulus itu tak akan pernah kembali lagi. Ketika kamu selingkuh maka selanjutnya kamu juga akan diselingkuhi oleh pasangan kamu. jadi, jangan coba untuk selingkuh jika kamu sudah memiliki pasangan yang setia dan selalu ada buat kamu. akhirnya, hanya sebuah penyesalan yang akan kamu dapatkan. Dia tak akan pernah kembali lagi buat kamu.

Jika di berani komitmen dengan kesetiannya maka dia pasti juga akan berkomitmen dengan omongan yang telah dikeluarkannya.

So, jangan pernah khianati dia yang setia jika tak ingin menyesal nantinya.

# Rawatlah cinta sejati yang kamu miliki.

Tak perlu mencari orang yang sempurna, kamulah penyempurna segala kekurangannya. Ingat! Tak ada mahluk yang benar-benar sempurna didunia ini. Tuhan menciptakan mahluknya berpasangan di muka bumi ini agar dapat untuk saling menyempurnakan satu sama lainnya.

Tak usah membandingkan pasangan kamu dengan yang lainnya yang pada akhirnya kamu berselingkuh. Setiap orang pasti ada kekurangan dan kelebihannya, jadi kehadiran kamu adalah penyempurna baginya. Belajarlah untuyk menghargai kesetiaan pasangan kamu.

Jangan pernah menghianati pasangan kamu dengan berselingkuh dengan yang lainnya. Jika seseorang mengajak mu untuk berselingkuh itu pertanda jika dia hanya ingin mempermainkan kamu. Rawatlah kesetiaan yang telah diberikan pada kamu, syukuri itu!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot