Latest News

Inilah 5 Tempat Wisata Paling Romantis di Indoneisa

ngibarbalang.id -- Sedikit terdengar aneh jika kamu salah satu dari pencinta traveling yang sibuk mencari tempat wisata ke luar negeri. Indonesia, sebuah negara yang tak akan pernah habis tempat wisatanya untuk kamu kunjungi. Tak hanya bentangan lautnya yang begitu luas dan indah, alamnya yang indah membuat Indonesia justru membuat Indonesia menjadi destinasi utama dunia.

So, jika kamu masih sibuk untuk berlibur ke luar negeri berarti masih ada yang salah dengan teste kamu tentang Indahnya alam Indonesia. 

Apalagi kamu yang berlibur bersama pasangan kamu, menghabiskan waktu berdua...!!! Nggak perlu jauh-jauh harus ke luar negeri, Indonesia punya banyak tempat yang sangat romantis untuk kamu dan pasangan kamu. Nah berikut ini daftar tempat wisata paling romantis yang ada di Indonesia.

1. Raja Ampat, di Papua Barat.


Raja Ampat, sebuah nama yang selalu ada dalam daftar para adventurer sejati. Tempat ini merupakan surganya untuk para pengantin baru. Dipantai yang indah ini akan mengukir sejarah keindahan bersama pasangan baru kamu. Kamu bisa meyelam bersama di laut yang bening indah seperti kaca. Atau sekedar bermain pasir atau saling berkejaran seperti kucing dan tikus.

2. Pantai Senggigi, Lombok.


Lombok juga selalu masuk dalam radar tempat yang mampu menghipnotis kamu. Pantai ini terletak di sebelah barat pesisir Lombok. Pantai Senggigi terkenal dengan surga bawah lautnya yang menawan. Selain itu, di sini kamu juga bisa menikmati sunset yang nggak akan bisa kalian lupakan sama pasangan. Pantai Senggigi akan slalu menjadi kenangan indah bersama pasangan kamu.

3. Kampung Sampireun di Garut, Jawa Barat.


Pesona Jawa Barat selalu menjadi tranding bagi taveler. Tempat yang satu ini  berada di atas danau dengan suasana sederhana ala Sunda. Kampung ini menyajikan pemandangan yang indah dan lingkungan yang tenang, udara bersih dan segar yang tepat untuk pasangan yang ingin berbulan madu. kamu dan pasangan akan disuguh pemandangan danau dengan rumah – rumah berdinding bambu yang menjorok di atas danau begitu tiba di lobi. 

Kampung Sampireun terletak di Ciparay, desa Sukakarya, Garut, Jawa Barat. Jika malam tiba maka suasananya tenang, remang, kerlap kerlip cahaya di air, dengan iringan gemericik air, bikin suasana lebih romantis.

4. Pulau Ora, Maluku.


Ini adalah pantai Lanikai Oahu di Hawaii atau Pulau Maladewa versi Indonesia. Setidaknya  tidak harus jauh-jauh pergi ke luar negeri untuk menikmati pemandangan yang serupa. di Pulau ini tersedia resort yang mempunyai penginapan yang mengambang di atas pantai dan berbentuk rumah panggung. 

Keindahan pantai Ora tak perlu diragukan lagi. Pesona alamnya sangat mampu mengipnotis kamu dan pasangan kamu. 

5. Ubud, Bali


Bali, Tak ada yang tak mengenal tempat wisata di daerah ini. Selalu bermaskot alam yang Indah. Bali selalu menjadi destinasi utama para penikmat wisata alam.

Ubud adalah sesa yang ada di Bali ini terkenal dengan budaya dan keindahan alamnya. Desa ini menyajikan susana alam pegunungan, sawah bertingkat, sungai, yang bisa bikin  jiwa tenang dan bisa memberikan sejuta inspirasi. suasana malam di Desa Ubud sangat mendukung bagi pasangan yang ingin menghabiskan waktu bersama.

Nah, bagaimana? apa kamu masih berfikir untuk ke luar negeri untuk sekedar berwisata?? silahkan kamu mencoba tempat-tempat romantis ini. Dijamin akan menjadi kenangan yang tak terlupakan (pioode)